ARTIKEL
 

Motivasi Trading: 31 Kutipan Inspiratif Dari Trader Sukses di Dunia!

by Dany Mauriz Gibran - 06 Jan 2022 - Reviewed by Rifdah Fatin H.

 

Motivasi trading bisa menginspirasi kamu untuk membaca tentang manajemen risiko. Terutama, dalam saham dan bisa membantu kamu menjadi trader sukses. Pada dasarnya, trading adalah suatu konsep membeli atau menjual aset dengan jumlah yang dibayarkan sebagai kesepakatan oleh penjual atau pembeli.

Secara umum, perdagangan terjadi antara produsen dan konsumen dalam suatu perekonomian. Jadi, perdagangan pada dasarnya melibatkan pertukaran antara membeli atau menjual. 

Oleh karena itu, motivasi trading adalah serangkaian ucapan inspiratif oleh beberapa tokoh terkenal. Akhirnya, untuk membantu kamu menghentikan kerugian dan mulai mempelajari beberapa strategi manajemen risiko pasar.

Akhirnya, kami mengoleksi bacaan di bawah ini untuk membantu kamu menemukan motivasi trading. Karena, kalimat-kalimat ini berhubungan dengan perdagangan. Hal ini bermanfaat untuk menginspirasi dan unggul di pasar keuangan.

 

Kumpulan Motivasi Trading

Pada dasarnya, motivasi trading tidak menyerupai perjudian karena mencakup analisis. Jadi, jika Anda bermasalah karena menderita kerugian dan kehilangan motivasi Anda.

Oleh karena itu, daftar kutipan motivasi trading ini akan menjadi obat Anda dan akan membantu Anda mempertahankan semangat anda pada pasar saham.

 

Robert Arnott

"Dalam berinvestasi apa yang nyaman jarang menguntungkan."

 

Michael Covel

"Jangan pernah berdebat dengan sistem perdagangan Anda."

 

Jack Schwager

"Amatir berpikir tentang berapa banyak uang yang bisa mereka hasilkan. Profesional berpikir tentang berapa banyak uang yang bisa mereka hilangkan."

 

Baca juga: Cara Belajar Investasi Saham dari Nol

 

Jim Rogers

"Harga komoditas tidak akan pernah menjadi nol. Ketika Anda berinvestasi di komoditas berjangka, Anda tidak membeli selembar kertas yang mengatakan bahwa Anda memiliki perusahaan yang tidak berwujud yang bisa bangkrut."

 

John Neff

"Tidak selalu mudah untuk melakukan apa yang tidak populer, tetapi di situlah Anda menghasilkan uang. Beli saham yang terlihat buruk bagi investor yang kurang berhati-hati dan bertahanlah sampai nilai sebenarnya diketahui."

 

Mark Melnick

"99%+ trader tidak peduli dengan Ferrari dan yacht. Mereka hanya ingin membayar tagihan mereka, menghemat sedikit uang ekstra, dan tidur nyenyak di malam hari. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mencapai 70% atau lebih. Apa pun yang kurang, dan tujuan-tujuan ini tidak lebih dari fantasi."

 

JC Parets

"Apakah Anda bersedia kehilangan uang dalam perdagangan? Jika tidak, maka jangan ambil. Anda hanya bisa menang jika Anda tidak takut kehilangan. Dan Anda hanya bisa melakukannya jika Anda benar-benar menerima risiko di depan."

"Kami tidak peduli tentang ‘mengapa’. Pedagang sejati hanya memiliki waktu dan minat untuk peduli tentang ‘apa’ dan ‘kapan’ dan ‘jika’ dan ‘maka’. ‘Mengapa’ hanya untuk orang yang berpura-pura."

 

Batang Casilli

Perdagangan bukan untuk orang yang suka mencoba-coba, pemimpi, atau orang yang putus asa. Ini membutuhkan, di atas segalanya, satu sifat dedikasi yang teguh. Jadi jika Anda akan berdagang, berdaganglah seperti yang Anda maksudkan.

 

Ray Dalio

Dalam trading, Anda harus bersikap defensif dan agresif pada saat yang sama. Jika Anda tidak agresif, Anda tidak akan menghasilkan uang, dan jika Anda tidak defensif, Anda tidak akan menyimpan uang.

 

download investasiku

 

Kutipan Kisah Trader Sukses

Motivasi Trading pada saham adalah sebuah kutipan untuk investor yang sedang berkecimpung pada pasar saham. Para investor pendahulu yang memulai investasi dari pemula sampai menjadi mahir, mereka mengalami kisah jatuh bangun yang luar biasa. Setelah itu, mereka banyak membuat konsep tersendiri mengenai pasar modal.

Jadi, jika Anda mencari kutipan motivasi trader saham terbaik, maka Anda berada di tempat yang tepat. Disinilah tempat untuk mencari kisah-kisah sukses trader tentang perdagangan saham mereka.

 

George Soros

"Saya kaya hanya karena saya tahu ketika saya salah. Pada dasarnya saya bertahan hidup dengan mengakui kesalahan saya."

 

Rob Pemesan

"Jelas bagi saya bahwa orang lain dapat berdagang untuk mencari nafkah, dan jika mungkin bagi orang lain untuk melakukannya. Maka saya dapat bertahan cukup lama untuk mengetahuinya."

 

Mark Zuckerberg

Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko. Di dunia yang berubah sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.

 

Larry Hite

Saya memiliki dua aturan dasar tentang menang dalam perdagangan dan juga dalam hidup: Jika Anda tidak bertaruh, Anda tidak bisa menang. Jika Anda kehilangan semua chip Anda, Anda tidak bisa bertaruh.

 

Kisah Sukses Trader 2022

 

Jim Rogers

"Saya hanya menunggu sampai ada uang tergeletak di sudut, dan yang harus saya lakukan adalah pergi ke sana dan mengambilnya. Sementara itu saya tidak melakukan apa-apa."

 

Nicolas Darvas, ‘Bagaimana Saya Menghasilkan $2.000.000 di Pasar Saham’, 1986

"Saya percaya pada analisis dan bukan peramalan."

 

Dana Allen

"Tujuan trading itu tidak benar, tujuannya adalah untuk menghasilkan uang, dan menurut saya itulah aturan nomor satu saya. Jangan terpaku pada posisi Anda saat ini."

 

Marty Schwartz

"Belajarlah menerima kerugian. Hal terpenting dalam menghasilkan uang adalah tidak membiarkan kerugian Anda lepas kendali."

 

Richard Dennis

"Metode apa pun yang Anda gunakan untuk memasuki perdagangan, hal yang paling penting adalah jika ada tren besar, pendekatan Anda harus memastikan bahwa Anda masuk dalam tren itu."

 

Peter Bernstein

"Hukum dasar investasi adalah ketidakpastian masa depan."

 

Kutipan Motivasi Trading

Warren Buffett adalah salah satu investor terbaik di dunia. Beliau banyak berbicara di publik mengenai nasehat investasi, perjalanan hidup sebagai investor dan juga seorang filantropi.

Jadi, semua kutipan motivasi trading yang tercantum di sini adalah agar Anda mendapatkan inspirasi.

Setelah itu, mulailah yang terbaik untuk diri sendiri. Oleh karena itu, dengan membaca berbagai kutipan positif, ini bisa menghentikan kerugian kamu dengan pola pikir yang benar.

 

The Snowball: Warren Buffett dan Bisnis Kehidupan, 2008

"Wall Street adalah satu-satunya tempat orang-orang naik Rolls Royce untuk mendapatkan saran dari mereka yang naik kereta bawah tanah."

 

Warren Buffet

"Dalam dunia bisnis, kaca spion selalu lebih jernih daripada kaca depan."

"Saat ini, orang yang memegang setara kas merasa nyaman. Seharusnya tidak. Mereka telah memilih aset jangka panjang yang buruk, aset yang hampir tidak membayar apa pun dan pasti akan terdepresiasi nilainya."

 

Motivasi Trading Warren Buffet

"Jika Anda termasuk dalam 1% umat manusia yang paling beruntung, Anda berhutang kepada umat manusia lainnya untuk memikirkan 99% lainnya."

"Hanya beli sesuatu yang dengan senang hati yang Anda pegang. Walaupun pasar tutup selama 10 tahun."

"Anda hanya perlu melakukan sedikit hal yang benar dalam hidup Anda. Selama, Anda tidak melakukan terlalu banyak hal yang salah."

"Jauh lebih baik membeli perusahaan yang bagus dengan harga yang wajar. Daripada, perusahaan yang bagus dengan harga yang bagus." Motivasi Trading Warren Buffet

"Kamu tidak bisa menghasilkan bayi dalam satu bulan dengan membuat sembilan wanita hamil."

"Sukses dalam berinvestasi tidak berkorelasi dengan IQ. Begitu Anda memiliki kecerdasan biasa, yang Anda butuhkan adalah temperamen untuk mengendalikan emosi yang membuat orang lain kesulitan berinvestasi." ‘Wawancara Mingguan Bisnis’, 1999 Untuk Motivasi Trading Anda.

"Entah, kita sedang membicarakan kaus kaki atau stok, saya suka membeli barang dagangan berkualitas ketika harganya diturunkan." Surat Ketua Berkshire Hathaway Inc., 2008

Jadi, itulah 31 kutipan penting dari orang yang paling berpengaruh dalam investasi pasar modal.

 

download investasiku

 
Share this article via :
whatsapp-investasiku
 
InvestasiKu-footer
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android, iOS, dan Windows serta nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store Download desktop version
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter
Eduvest
 

© 2024 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK KOMINFO