FAQ
Pertanyaan yang Sering Diajukan

Investasiku

  • Klik “Login” atau “Register”, kemudian klik tombol “Kamu belum memiliki akun?”
  • Isi data diri dan pertanyaan bahwa kamu telah setuju dengan S&K yang berlaku, lalu klik tombol “Sign Up”
  • Masukan kode OTP sesuai dengan yang telah kamu terima, lalu klik tombol “Next” untuk verifikasi.
  • Jika OTP kamu berhasil maka kamu akan diarahkan ke Home Screen. Namun jika OTP kamu gagal maka system akan meminta kamu untuk melakukan verifikasi ulang OTP.
Selengkapnya dapat dilihat di link Youtube : Registrasi Akun di Aplikasi InvestasiKu

  • Klik menu akun atau profile, kemudian klik tombol “Lihat Profile”
  • Klik tombol “Ubah PIN”
  • Isi “PIN Lama” kamu, lalu isi “PIN Baru” yang ingin kamu ubah dan isi “Konfirmasi PIN Baru” lalu klik tombol “Submit”

  • Login Investasiku lalu klik profile
  • Klik lihat profile
  • Klik lupa PIN
  • Setelah itu akan di arahkan ke website dan silahkan masukkan PIN baru
Selengkapnya dapat dilihat di link Youtube : Lupa Pin di Aplikasi InvestasiKu

  • Klik “Login” atau “Register”, kemudian klik tombol “Kamu belum memiliki akun?”
  • Isi data diri dan pertanyaan bahwa kamu telah setuju dengan S&K yang berlaku, lalu klik tombol “Sign Up”
  • Masukan kode OTP sesuai dengan yang telah kamu terima, lalu klik tombol “Next” untuk verifikasi
  • Jika OTP kamu berhasil maka kamu akan diarahkan ke Home Screen. Namun jika OTP kamu gagal maka system akan meminta kamu untuk melakukan verifikasi ulang OTP
Selengkapnya dapat dilihat di link Youtube : Top Up di Aplikasi InvestasiKu

  • Klik lupa password di bawah kolom password
  • Masukkan UserID & Email kamu lalu klik submit
  • Akan mendapat email yang disertakan link, klik link tersebut
  • Input password baru lalu klik submit
Selengkapnya dapat dilihat di link Youtube : Reset Password di Aplikasi InvestasiKu

  • Klik Portofolio
  • Klik bagian tab status order
  • Lalu pilih saham yang ingin di withdraw
  • Klik cancel order lalu confirm
  • Input PIN
Selengkapnya dapat dilihat di link Youtube : Withdraw Saham di Aplikasi InvestasiKu

  • Klik Portofolio
  • Klik bagian tab status order
  • Lalu pilih saham yang ingin di amend
  • Klik amend lalu sesuaikan lot dan harga yang diinginkan
  • Klik amend lalu confirm
  • Input PIN
Selengkapnya dapat dilihat di link Youtube : Amend Saham di Aplikasi InvestasiKu

  • Untuk transaksi melalui InvestasiKu,biaya transaksi bulanan GRATIS apabila kamu mahasiswa atau bertransaksi minimal Rp. 25juta per bulan atau merupakan anggota komunitas yang berkolaborasi dengan InvestasiKu dengan syarat minimal ekuitas sebesar Rp 1 juta rupiah. Diluar itu kategori diatas, biaya maksimal sebesar Rp 16.500/bulan. Kebijakan mengenai perubahan biaya, sepenuhnya berada di pihak InvestasiKu.

MPC

MPC adalah layanan loyalitas konsumen yang terdiri dari programMembership, Points & Couponyang terintegrasi di seluruh ekosistem CT Corp. InvestasiKu merupakan lini usaha CT Corp yang memiliki produk digital untuk investasi, ada saham, obligasi, reksadana, rencana.
Dengan membuat akun MPC, Anda berkesempatan untuk berinteraksi, berkontribusi di dalam transaksi di InvestasiKu dan dari unit usaha CT Corp yang lainnya serta mendapatkan manfaat berupa poin dan kupon dari unit usaha CT Corp.

1 Point = Rp 1,-

Allo Bank adalah Bank digital milik Mega Corpora di bawah CT Corp. Jika menggunakan akun MPC, Anda dapat berkesempatan menjadi nasabah Allo Bank yang akan mempermudah Anda melakukan berbagai aktivitas finansial dan non finansial melalui satu platform. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Allo Bank

Dengan memindahkan akun InvestasiKu menjadi MPC, Anda masih dapat bertransaksi di InvestasiKu dan akan mendapatkan manfaat tambahan berupa point, dimana pointnya dapat dibelanjakan di semua lini usaha CT Corp dan juga dapat digunakan untuk diinvestasikan kembali.

Anda tetap dapat transaksi di InvestasiKu seperti biasa hanya saja tidak akan mendapatkan manfaat tambahan berupa Poin dari transaksi di Investasiku. Tahun 2024 untuk akses InvestasiKu hanya akan dapat diakses dengan akun MPC.

Anda dapat melihat video tutorial untuk nasabah baru InvestasiKu dengan klik link disini

Anda dapat melihat video tutorial untuk nasabah existing InvestasiKu yang belum ada akun MPC dengan klik link disini

Anda dapat melihat video tutorial untuk nasabah existing yang sudah mempunyai akun MPC tapi belum ada akun InvestasiKu dengan klik link disini

Anda dapat melihat video tutorial untuk nasabah existing InvestasiKu yang sudah mempunyai akun Allobank dengan klik link disini

Anda akan mendapatkan point setiap melakukan transaksi di InvestasiKu untuk produk Saham, Obligasi, Reksadana, dan setiap melakukan transaksi di semua lini usaha CT Corp.

Anda dapat menggunakan MPC Points untuk pembelian produk saham, reksadana dan obligasi di Investasiku dengan menukarkan MPC Points yang anda punya ke dalam saldo RDN dengan klik link disini . Selain itu anda juga dapat menggunakan MPC Points di semua lini usaha CT Corp untuk pembelian produk.

MPC points saya akan expired dalam waktu 5 tahun atau setiap tanggal 31 December.

Kami mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Pastikan Anda sudah mengikuti seluruh petunjuk yang kami sediakan di halaman web. Jika memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami melalui email ke customer.care@investasiku.id atau WA customer care di nomor 082260904080. Untuk mempermudah penanganan, kami sangat menghargai jika laporan disertakan dengan kronologi, hasil screenshot, serta informasi perangkat yang Anda gunakan saat mengalami kendala.

Pastikan nomor yang Anda gunakan aktif sebelum melakukan OTP.

Contoh penulisan nomor saat login 81290xxxxxx tanpa angka 0 di depannya.

Saat pembuatan password MPC dibutuhkan kombinasi antara huruf besar,kecil,angka dan simbol. Lalu saat Anda ingin login juga pastikan bahwa password sudah sama, terutama spasi juga termasuk karakter simbol.
whatsapp-investasiku
 
InvestasiKu-footer
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android, iOS, dan Windows serta nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store Download desktop version
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter
Eduvest
 

© 2024 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK KOMINFO