ARTIKEL
 

Cara Beli Saham PWON Sekali Klik Tanpa Susah Payah

by Dany Mauriz Gibran - 15 Dec 2021 - Reviewed by Rifdah Fatin H.

 

Cara beli Saham PWON – PT. Pakuwon Jati Tbk adalah perusahaan publik yang beraktivitas pada sektor real estate dan berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Perusahaan ini dibangun pada tahun 1982. 

Aktivitas bisnis Perusahaan ini meliputi pengembangan ritel, residensial, komersial, dan perhotelan. Perusahaan terintegrasi secara vertikal di seluruh rantai nilai real estat mulai dari pembebasan lahan, pengembangan properti, pemasaran, dan manajemen operasional.

Kesimpulannya, Pakuwon Jati dengan kode beli saham PWON adalah pelopor konsep Superblock di Indonesia, pengembangan terpadu skala besar dari pusat perbelanjaan ritel, kantor, kondominium dan hotel. Rekam jejak dan reputasinya yang sukses dalam industri properti telah mengamankan hubungan jangka panjang yang kuat dengan penyewa dan pembeli, yang menyediakan platform yang stabil untuk ekspansi bisnis yang cepat.

Bagaimana Cara beli Saham PWON?

1. Buka Akun di Investasiku

Pertama, jual beli saham pwon yang bertujuan untuk investasi atau trading tidak harus langsung ke kantor sekuritas lagi. Cukup pakai aplikasi Investasiku.id, cara beli saham sudah dalam genggaman kamu. Download ya!

Setelah itu, kamu bisa langsung registrasi menggunakan identitas asli kamu, isi secara lengkap dan detail. Hanya butuh waktu 5 menit saja untuk menyelesaikan.

Jika sudah selesai, silahkan masuk menggunakan username dan password kamu. jangan lupa untuk melakukan verifikasi E-KYC dan biometrik agar akun kamu semakin aman dan valid. Silahkan Top-up RDN dengan modal kecil mulai dari Rp100rb.

2. Cari Kode Emiten PWON

Setelah itu, klik logo “saham” dan ketik PWON di kolom pencarian. Perhatikan harga saham Pakuwon Jati Tbk hari ini adalah Rp 494. Jika kalian tertarik, langsung saja atur jumlah lot dan pencet buy. Nah, itulah langkah cara membeli saham PWON.

3. Analisa Grafik Candlestick Merupakan Bagian dari Cara beli Saham PWON

Amati terlebih dahulu trend saham yang sedang terbentuk. Jika kamu seorang pedagang harian, menggambar garis support dan resisten sangat dianjurkan. Hal ini untuk bertujuan untuk memastikan area harga yang ideal untuk cara beli saham PWON.

Selain itu, cari tahu terlebih dahulu isu yang sedang hangat pada emiten tersebut. Apakah memiliki sentimen yang positif untuk jangka pendek atau panjang.

Jadi, dengan memahami analisa teknikal dan fundamental, kamu akan merasakan percaya diri untuk berinvestasi saham. Poin-poin di atas adalah rekomendasi yang wajib kamu pahami untuk cara membeli saham PWON. 

Namun, hal ini tidak hanya berlaku untuk cara beli saham pwon saja, kamu wajib memahami kinerja perusahaan dan laporan keuangan nya dengan maksimal. Dengan begitu, kamu bisa melakukan jual beli harian atau investasi saham dengan penuh keyakinan dan objektif.

Yuk, daftar Investasiku sekarang. Cara beli saham pwn yang merupakan favorit kamu ada di aplikasi InvestasiKu. Investasi mudah dan cepat mulai dari Rp100 ribuan aja.

 
Share this article via :
whatsapp-investasiku
 
InvestasiKu-footer
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android, iOS, dan Windows serta nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store Download desktop version
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter
Eduvest
 

© 2024 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK KOMINFO