ARTIKEL
 

Cara Beli Saham BCA Tanpa Ribet & Gratis Cashback Point

BY Dany Mauriz Gibran - 10/5/2022 8:54:00 AM - 4 MINS READ

 

Saham BCA, masuk sebagai salah satu saham blue chip, yang sering dijuluki sebagai saham tahan banting. Maka tak heran, jika saham BCA banyak diincar para investor. Apa iya?

 

Alasan Investor Tertarik dengan Saham BCA

Ada beberapa alasan mengapa investor tertarik dengan saham BCA, di antaranya adalah karena saham BCA tidak pernah membuat rugi.

Selain itu, saham BCA juga menjadi saham yang bisa memberikan keuntungan, tanpa harus melakukan banyak strategi.

Bagaimana tidak? Mereka terus menggenjot pendapatan mereka dari tahun ke tahun, agar terus mengalami kenaikan yang eksponensial.

Meski begitu, saham BCA juga pernah mengalami tren penurunan harga, atau trennya tidak melulu selalu naik. Ada saatnya, saham BCA juga mengalami pergerakan baik turun atau naik, namun tidak memberikan kerugian yang sangat berarti.

 

Saham BBCA Bergerak di Bidang Apa?

Mampu menggerakan grafik IHSG, saham BBCA bergerak di bidang apa sih? Bicara bidang bisnis, BCA sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang atau sektor perbankan.

BCA menawarkan berbagai layanan dan produk finansial, mulai dari tabungan, kartu kredit, pinjaman, KPR, asuransi, dan lainnya. BCA juga merupakan salah satu perusahaan perbankan swasta terbaik di Indonesia.

Perlu diketahui juga, bahwa pada saat ekonomi nasional sedang turun, BBCA justru berusaha menstabilkan laba agar tetap berujung pada keuntungan. Khususnya, ketika pembagian dividen.

Gimana? Tertarik juga untuk beli saham BBCA? Yuk, beli saham pertamamu lewat aplikasi InvestasiKu saja!

 

Baca juga: 6 Indikator Analisis Teknikal Saham ini Berpotensi Cuan

 

Cara membeli Saham BCA Tanpa Ribet dengan InvestasiKu

Cara membeli saham BCA ternyata cukup mudah, terutama jika kamu membelinya di InvestasiKu. Berbekal fitur canggih berupa eksekusi harga pasar dengan instan, aplikasi ringan, dan rekomendasi saham harian yang rutin.

Pilihlah sekuritas yang memiliki izin dari OJK. InvestasiKu adalah aplikasi trading saham terpercaya yang memiliki izin resmi di bawah naungan PT Mega Capital Sekuritas.

 

DISCLAIMER ON!

 

7 Langkah Cara Beli Saham BCA di InvestasiKu!

Sebelum kamu beli saham, download terlebih dahulu aplikasi investasi saham InvestasiKu dengan cara klik banner di bawah👇🏻👇🏻👇🏻

Download Aplikasi InvestasiKu Sekarang! Bisa Beli Saham BCA!

 

1. Cara Beli Saham BCA: Registrasi Data Diri

Klik “Kamu Belum Memiliki Akun?” dan setelah itu isi nama lengkap, email aktif, nomor handphone, password, dan konfirmasi password. Jangan lupa untuk ceklis syarat dan ketentuan.

 

2. Verifikasi E-KYC

Pada langkah ini, kamu wajib untuk mengambil gambar KTP. Upayakan mengambil gambar KTP terbaru pada kondisi cerah agar terlihat jelas. Hal ini memudahkan InvestasiKu untuk memverifikasi KTP kamu.

 

3. Biometrik

Sistem biometrik mewajibkan untuk memindai wajah anda (selfie). Setelah itu, kamu hanya menunggu kurang lebih 1 hari jam kerja jika tidak ada kendala.

 

4. Buka Rekening Dana Nasabah

Jika sudah selesai membuka akun, selamat! kamu tinggal satu langkah lagi dengan cara beli saham BCA.

 

5. Pilih Saham dengan Nama Kode BBCA

Cari saham dengan kode BBCA. Analisis terlebih dahulu grafiknya yaa Kawan Visto.

 

Baca juga: Berapa Sih PBV dan PER BBCA Setelah Stock Split?

 

6. Analisa Teknikal Grafik BBCA

Harga saham BBCA hari ini (7 April 2022) Rp7,450 per lembar. yang mana jika kalian beli per lot itu seharga Rp745,000. Hal ini disebabkan oleh sentimen positif yang mana pelaku pasar BBCA terus menerus melakukan pembelian. 

Sejak 2006, Jika kamu lihat grafik BBCA harganya terus menerus naik sampai oktober 2021. Inilah kelebihan saham blue chip. Oleh karena itu, kita menulis artikel ini agar bisa membantu investor pemula.

 

7. Atur Lot

Setelah itu, pahami dan pelajari risk and ratio dalam saham. Salah satunya adalah mengatur lot. Hal ini harus kamu pertimbangkan untuk bisa bertahan jangka panjang. Apalagi jika kamu seorang scalper, meresikokan 2% per trade saham adalah hal yang wajib bagi mereka.

 

Download Aplikasi InvestasiKu Sekarang! Bisa Beli Saham BCA!

 
 
InvestasiKu
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android atau iOS dan nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter

© 2021 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK