ARTIKEL
 

Bagaimana Cara Beli Saham HRUM?

by Dany Mauriz Gibran - 29 Jun 2022 - Reviewed by Rifdah Fatin H.

 

Cara beli saham HRUM (PT Harum Energy Tbk Harum Energy) – Era teknologi yang semakin canggih, untuk menjadi bagian dari kepemilikan perusahaan melalui sebuah saham, ternyata terbukti cukup mudah.

Hanya butuh beberapa klik, kamu sudah berhasil membeli saham yang sudah kamu rencanakan dengan matang. Contohnya, saham HRUM. Meskipun bukan satu-satunya saham yang berkualitas baik. Namun, jika kamu ingin punya pandangan lain mengenai saham HRUM, kami akan mengulas beberapa poin.

Sebelum terjun ke dunia pasar modal, tentunya kamu harus mempunyai aplikasi yang ringan, ramah bagi pengguna dan juga cepat. Kamu bisa download disini untuk aplikasi investasi saham terbaik.

Karena saham adalah instrumen investasi yang cukup beresiko, kamu harus mempunyai rencana yang matang. Dengan adanya rencana yang baik, potensi untuk memperoleh keuntungan signifikan yang akan kamu dapatkan.

Sebagai seorang investor yang masih awam dan memilih untuk jangka panjang, mereka lebih melirik saham LQ45 yang memiliki kinerja yang kenaikannya stabil, mudah dianalisa secara grafik dan kinerja yang cukup baik. Saham HRUM masuk ke indeks saham LQ45 periode februari sampai juli 2022.

Saham dengan kapitalisasi besar yang berada pada LQ45 biasanya punya istilah tahan terhadap kondisi ekonomi yang buruk. Kumpulan emiten di LQ45 kebanyakan memiliki kinerja keuangan yang positif dan mereka punya strategi bagus untuk bertahan pada kondisi yang sedang tidak baik secara ekonomi.

Download InvestasiKu! Aplikasi Investasi Saham Terpercaya Diawasi Oleh OJK

Cara beli Saham HRUM Simpel Dengan InvestasiKu

Cara Beli Saham HRUM bisa kamu peroleh dengan singkat, terutama kalau kamu sudah install aplikasi InvestasiKu. Ada banyak alat yang membantu kamu menganalisis secara teknikal dan fundamental dengan mudah. Terdapat fitur yang membuat kamu mendapatkan informasi saham terkait secara berkala.

Cara beli saham HRUM di InvestasiKu cukup cepat untuk pemula sampai profesional. hanya butuh waktu beberapa menit dan bisa kamu gunakan dimana saja.

InvestasiKu adalah aplikasi investasi terbaik dari PT. Mega Capital Sekuritas yang sudah lama beroperasi dalam bidang ini. Perusahaan ini memiliki legalitas yang jelas dan diakui oleh masyarakat Indonesia.

Bagaimana langkah-langkah cara beli saham HRUM? kamu cukup mengikuti arahan ini:

Cara Beli Saham HRUM: Registrasi Dulu Ya!

Sebelum kamu buat akun, unduh terlebih dahulu aplikasi trading saham InvestasiKu secara gratis di Google Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iPhone. Jangan khawatir, investasiKu cukup ringan untuk berbagai smartphone. Setelah selesai download, kamu akan diarahkan untuk membuka akun resmi dengan cara mengisi data diri.

Cara Beli Saham HRUM: Daftarkan Data Diri Anda

Klik “Kamu Belum Memiliki Akun?” dan setelah itu isi nama lengkap, email aktif, nomor handphone, password, dan konfirmasi password. Jangan lupa untuk ceklis syarat dan ketentuan.

Verifikasi E-KYC

Pada langkah ini, kamu wajib untuk mengambil gambar KTP. Upayakan mengambil gambar KTP terbaru pada kondisi cerah agar terlihat jelas. Hal ini memudahkan InvestasiKu untuk memverifikasi KTP kamu.

Biometrik

Sistem biometrik mewajibkan untuk memindai wajah anda (selfie). Setelah itu, kamu hanya menunggu kurang lebih 1 hari jam kerja jika tidak ada kendala.

Buka Rekening Dana Nasabah

Jika sudah selesai membuka akun, selamat! kamu tinggal satu langkah lagi dengan cara beli HRUM saham.

Pilih Saham Dengan Nama Kode HRUM

Cari saham dengan kode HRUM. Analisis terlebih dahulu grafiknya. Jika kamu berniat untuk mendapatkan berinvestasi untuk mendapatkan dividen, kamu bisa langsung klik tombol beli.

Histori Harga Saham HRUM

Harga saham HRUM hari ini Rp 10.025,- per lembar. yang mana jika kalian beli per lot itu seharga Rp 1.002.500,- Hal ini disebabkan oleh sentimen positif yang mana pedagang HRUM terus menerus melakukan pembelian.

Sejak oktober 2010, Jika kamu lihat harga HRUM saham saat harga penawaran sebesar Rp 5.200,- dan sampai februari 2022 harganya menjadi Rp 10.025,-

Setelah itu, pahami dan pelajari risk and ratio dalam saham. Salah satunya adalah mengatur lot. Hal ini harus kamu pertimbangkan untuk bisa bertahan jangka panjang. Apalagi jika kamu seorang scalper. meresikokan 2% per trade saham adalah hal yang wajib bagi mereka.

 

 
Share this article via :
whatsapp-investasiku
 
InvestasiKu-footer
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android, iOS, dan Windows serta nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store Download desktop version
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter
Eduvest
 

© 2024 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK KOMINFO