ARTIKEL
 

MPC Point Sudah Bisa di-Redeem, Yuk Pakai Buat Beli Saham & Reksadana!

by Estrin Vanadianti Lestari - 03 Jan 2024 - Reviewed by Rifdah Fatin H.

 

Ada kabar baik nih Kawan Visto. Karena MPC Point sudah bisa di-redeem, atau bisa ditukarkan! Di redeem buat apa saja dan kemana nih?

Kamu bisa redeem MPC Point, untuk belanja di semua merchant jaringan CT Corp seperti belanja ke Metro, Wendy’s, Baskin Robbin, dan lain-lain. Bahkan, kamu juga bisa redeem MPC Point untuk beli saham dan reksadana di aplikasi InvestasiKu!

 

Apa Itu MPC?

Nah, buat Kawan Visto yang belum tahu, MPC atau Membership, Points, & Coupon merupakan sebuah program loyalitas yang diperuntukan kepada semua konsumen, dari layanan bisnis unit digital ekosistem CT Corp milik Chairul Tanjung.

 

Apa Saja Layanan Bisnis Unit Digital CT Corp?

Pertama, pastinya adalah aplikasi InvestasiKu (perusahaan bidang keuangan/pasar modal by Mega Capital Sekuritas), dan masih banyak lagi perusahaan atau unit bisnis digital CT Corp di bidang lain, mulai dari:

  • Media: CNNIndonesia.com, Trans TV, Trans7, CNBC Indonesia, Detik.com
  • Keuangan: Bank Mega, Allo Bank, Termasuk Mega Capital Sekuritas
  • F&B: Baskin Robbin, Wendy’s, Coffee Bean, dan masih banyak lagi 

 

Berikut informasi lengkap terkait MPC Point:

1. Member

Pertama, jika kamu daftar akun MPC dan bergabung, otomatis kamu akan menjadi member dari program MPC. Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan dan menikmati Points dan Coupons, dari berbagai kegiatan kamu di semua aplikasi CT Corp yang sudah terkoneksi dengan MPC.

 

2. Points

Points yang dimaksud adalah kuantitas nilai berupa loyalty MPC Points (1 MPC Points = Rp1) yang sudah terkumpul, dari semua kegiatan transaksi di seluruh merchant yang terjaring di CT Corp.

Point tersebut nantinya bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

 

3. Coupons

Untuk Coupons sendiri adalah keuntungan berupa potongan harga, atau bisa disebut discount yang memiliki tanggal kadaluarsa. Cara mendapatkan adalah dengan mengakses menu, di semua homepage situs jaringan CT Corp.

Coupon ini juga bisa kamu gunakan di semua merchant ekosistem CT Corp. Misalnya, beli kopi di Coffee Bean, dapat diskon dan lainnya.

 

Baca Juga: Cara Registrasi MPC Untuk Bisa Trading di InvestasiKu & Dapet Cashback Points!

 

Masyarakat Umum Bisa Gabung MPC Point CT Corp? Tentu Bisa!

Apakah hanya karyawan CT Corp saja, yang bisa menggunakan MPC Point? Tentu tidak Kawan!

Karena MPC juga bisa dimiliki atau digunakan oleh siapapun, yang akan bergabung ke dalam program. Sehingga, untuk siapapun yang sudah bergabung, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan tersebut, di semua jaringan CT Corp.

Contohnya, jika kamu seorang investor atau trader yang menggunakan aplikasi InvestasiKu, maka kamu bisa memanfaatkan MPC Point yang sudah kamu dapatkan, untuk beli produk saham dan reksadana di InvestasiKu.

Kapan lagi bisa beli saham dan reksadana tanpa modal, cuma pakai MPC Point? Ya cuma di InvestasiKu! Yuk, download aplikasi InvestasiKu sekarang dan aktifkan MPC Point-nya!




 
Share this article via :
whatsapp-investasiku
 
InvestasiKu-footer
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android, iOS, dan Windows serta nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store Download desktop version
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter
Eduvest
 

© 2024 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK KOMINFO