ARTIKEL
 

Paket Wedding McDonalds: Harga & Cara Memesan

by William Fernandes - 18 Jul 2023 - Reviewed by Rifdah Fatin H.

 

Berita baik bagi mereka yang akan menikah dan suka makan di McDonalds.

Lewat akun Instagram dan Twitter resmi, restoran cepat saji ini membagikan informasi tentang "Paket Wedding Mekdi" yang dapat dipesan oleh siapa pun, terutama pasangan yang akan menikah dan bingung memilih katering.

Jika kamu memesan paket ini, kamu pasti akan memiliki momen tak terlupakan seumur hidupmu dengan kehadiran makanan favoritmu.

Mau tahu berapa harganya dan apa saja makanan yang disajikan? Yuk, simak artikel berikut ini!

 

Berapa Harga Wedding McDonalds?

Untuk "Paket Wedding Mekdi" dijual dengan harga Rp3,5 juta. Kamu akan mendapatkan 100 Chicken Burger dan 100 paket McNuggets, di mana setiap paket berisi 4 nugget.

Selain itu, ada juga berbagai pilihan paket menarik lainnya dengan pemesanan minimal 200 porsi. Wah, itu sangat menguntungkan, kan? Kamu juga bisa meminta dibuatkan stan makanan khusus McD pada hari pernikahanmu.

Selain "Paket Wedding Mekdi," di McDonalds juga ada "Katering McD" yang bisa kamu pesan untuk momen penting selain pernikahan, seperti ulang tahun, tasyakuran, dan sebagainya.

Menu katering terdiri dari dua paket. Paket pertama terdiri dari 1 potong ayam krispi McD, nasi biasa, dan botol air mineral 600 ml, sedangkan paket kedua terdiri dari 1 potong ayam krispi McD, nasi biasa, dan gelas air mineral 240 ml. Pemesanan minimal 50 porsi.

 

Cara Memesan Paket Wedding McD

Ternyata, cara memesan "Paket Wedding Mekdi" sangat sederhana. Kamu bisa menghubungi nomor telepon McD 14045 atau mengirim pesan melalui layanan Whatsapp ke 08111927504.

Kamu hanya perlu menyebutkan jumlah makanan yang ingin kamu pesan dan tanggal pernikahanmu. Setelah kamu selesai melakukan pemesanan dan pembayaran, gerai McDonalds terdekat akan mengirimkan paket pesananmu pada hari yang telah kamu tentukan.

 

Bisnis Waralaba McDonalds 

Gak hanya paket wedding McDonalds, kamu juga bisa dapat peluang dari bisnis waralaba McDonalds. Saat ini terdapat dua paket kemitraaan, yaitu sebagai berikut:

 

  1. Restoran Waralaba Baru

Pada umumnya, calon pemilik waralaba baru sudah memiliki dan pernah mengoperasikan restoran McDonalds sebelumnya.

Dalam paket ini, biaya awal (initial fee) sebesar US$45.000 atau sekitar Rp648 juta harus dibayarkan kepada McDonalds.

Sedangkan biaya operasional dan peralatan berkisar antara US$1.008.000 atau sekitar Rp14,5 miliar hingga US$2.214.080 atau sekitar Rp31,8 miliar.

Ukuran fasilitas, area lokasi, pengeluaran pra-pembukaan, inventaris, pemilihan peralatan memasak, penanda, dan jenis dekorasi akan mempengaruhi biaya yang harus dibayarkan kepada pemasok.

Dengan biaya tersebut, kamu akan mendapatkan kontrak waralaba selama 20 tahun untuk lokasi tradisional.

 

  1. Restoran Waralaba yang Sudah Ada

Sebagian besar pemilik/operator McDonalds baru memasuki sistem dengan membeli restoran yang sudah ada, baik dari McDonalds USA, LLC atau salah satu pemilik/operator sebelumnya.

Nilai pembelian restoran yang sudah ada bervariasi dan tergantung pada beberapa faktor, seperti volume penjualan, profitabilitas, biaya sewa, kebutuhan perbaikan atau investasi ulang, persaingan, dan lokasi.

Setelah menyelesaikan program pelatihan kelas dunia untuk pemilik/operator, kamu akan menerima informasi mengenai peluang restoran yang tersedia dari Manajer Waralaba McDonalds.

Seperti biasa, kamu diwajibkan membayar 25% sebagai uang muka, dan pelunasannya harus selesai dalam waktu maksimal 7 tahun.

Walaupun peluangnya sangat besar, tapi waralaba McDonalds juga memiliki modal yang cukup besar. Namun, jangan khawatir kamu juga bisa memiliki bisnis dari perusahaan ternama di Indonesia hanya dengan modal 100 ribu loh!

Yaitu dengan berinvestasi saham. Nah kalau mau investasi, kamu bisa mulai investasi di platform khusus untuk investasi, yakni InvestasiKu!

InvestasiKu, adalah platform investasi online, yang punya banyak produk dan fitur unggul, baik untuk investor pemula maupun profesional. Saat ini, InvestasiKu menyediakan produk saham, dan selanjutnya akan ada produk reksadana, obligasi, dan rencana.

 

trading di investasiku dapet cashback points

 
Share this article via :
whatsapp-investasiku
 
InvestasiKu-footer
 

#YukInvestasiKu For Better Tomorrow

Download aplikasi InvestasiKu di Android, iOS, dan Windows serta nikmati kemudahan berinvestasi saham, reksa dana, obligasi, dan rencana keuangan

 
Download di Google Play Download di App Store Download desktop version
 

InvestasiKu adalah produk dari PT Mega Capital Sekuritas

Menara Bank Mega, Lantai 2, Jalan Kapten Tendean Kavling 12-14A,
RT 002/RW 002, Kelurahan Mampang Prapatan,
Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kode Pos 12790

Telepon : 021-79175599
Email : customer.care@investasiku.id
WhatsApp : +6282260904080

 
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • Spotify
  • LinkedIn
  • Facebook
  • Twitter
Eduvest
 

© 2024 InvestasiKu. All rights reserved.

InvestasiKu adalah aplikasi finansial yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas, dengan misi membuka akses lebih luas bagi masyarakat pada produk-produk keuangan dengan mudah, aman dan terjangkau. Semua transaksi saham, reksa dana, dan obligasi difasilitasi oleh PT Mega Capital Sekuritas sebagai broker saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sekaligus agen penjual reksa dana yang memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

OJK KOMINFO